Senin, 25 Januari 2016

Become A Fangirl

Hai guys.....
Berhubung artikel untuk tugas hari ini udh selsai sekarang aku mau cerita aja ya. Aku mau cerita tentang bagaimana aku jadi seorang kpopers. Let's begin...
Jadi, pertama kali tau kpop tuh dari teteh. Kalo ga salah ya antara tahun 2010/2011 gtu. Dulu aku liat music video Super Junior - Sorry Sorry sm SHINee - Ring Ding Dong karena ya waktu itu emng lagi booming. Dari situ cari tahu deh member nya siapa aja. Dan orang yang aku pilih jdi bias adalah Choi Siwon! Gatau gmna aku jadi suka sm Siwon wkwkwk. Bangga dong ya punya idola ganteng, nah aku kasih tau temen2 tentang suju ini. Dari situ temen2 sd aku juga ada beberapa yang ikut suka. Nah lanjut, aku mulai tau SNSD dari kakak kelas sd aku. Dia suka sm hyoyeon. Akhirnya aku cari tau deh tuh snsd. Eh waktu liat Tiffany langsung jatuh cinta gtu da ih smpe skrng jga masih da:') duh kek love at first sight gtu deh ya:p SNSD juga makin hitz di sd. Bisa dibilang salah satu org yg memberi pengaruh  kpop di sd itu aku :""") #proud wkwkwk seinget aku sih ya gitu. Aku mulai ngesave foto2 sm lagu suju sm snsd yg ada di laptop teteh aku. Kemudian lanjut ke nonton performance nya di yt. Makin lama makin cinta nih ya, semua akun medsos pasti berhubungan sm suju/siwon. Terus beli2 poster, tempel di dinding.
Waktu aku udh ngerti sm twitter aku trs ngespazz oppa2 suju gtu ngeretweet tweetnya oppa2, ngefollow fb nya, bio, foto, ada sujunya. Kalo ada konser pasti galau krna gabisa nonton, ada yg ngehina sj pasti lngsung emosi, bahkan ya aku smpt ada 1000 tweet mrn yang aku kirim ke siwon. Edan kan ya? Kenapa aku ngetweet banyak? Gini, dulu tuh jamannya siwon ngefollback akun ELF(fans sj) smbil mention trs bilang "LOVE!!!" Siapa yg gamau sih ya dinotice sm idola kesayangan duh. Dari situ aku mulai bikin kalimat2 gitu dan ngespam tiap hari di twitter. Dalam satu hari ada aja limitnya. Ga cuma satu kali aja itu teh duh. Perjuangan ya ih:'''') Tapi da kesel ga dinotice wae yaudah we berhenti aku teh. Tapi sayangnya mah ga berhenti dong #azekk.
Pas udh tau snsd-suju, aku mulai ngeship siwon-tiffany. Kalo ada moment mereka tuh duh asa diulangtahunkeun:') Aku SiFany hardshipper loh. Sering bgt ya liat video moment2 mereka trs juga sering baca fanfiction! Suka gregetan ngebayangin gmna kalo cerita itu nyata
Tapi waktu aku masuk smp aku lebih ngerti bgt sm dunia kpop. Mungkin karena aku punya kakak kelas tersayangq namanya kak devya yg jga seorang kpopers. Gatau deh ya, awalnya aku sksd sm kadev eh jadi deket bgt smpe skrng:3
Next, tahun 2014 got7 debut. Aku mulai tau got7 dri teteh aku juga. Waktu itu aku ikutan nonton realgot7 ep yang ada chansung 2pm. Nah kan ya kata aku teh wihhh siapa nih keren2 apalgi ini nih yang ga bisa diem. Dan org yang gabisa diem itu Jackson! Dia orgnya hiperaktif, ceria, heboh dan rame!!! Dari situ juga aku mulai ngiktin got7. Kehidupan aku jadi makin berwarna setelah munculnya got7 :3❤
Selanjutnya, waktu jamannya mix&match aku liat bobby gtu di tl ask.fm. Pertamanya ga tertarik sih ya, tapi kadev ngomong2in ttg m&m akhirnya aku penasaran dan nonton dari episode satu smpe selesai. Fix! Kecantol sm team B ini. Duh ya gatau deh kalo ttg bias, org yg pertama aku suka ga pernah ganti2. Aku langsung suka B.I. Senyumnya yang bikin aku cinta ngetngetttttt. Terus ya, dia teh leader yg bertanggung jawab bnget, hardworker, idk he's just amazing. Nulis lirik, nulis rap, nyiptain lagu, nyiptain koreografi, ngatur member2 yang lain duh masih banyak lagi. He's just loveable:'3 Dari situ aku hrs nunggu setahun buat liat iKON debut. Tapi penantian aku ga sia-sia. iKON DEBUTNYA GILAAAAA KERENNNNNNNNN BGTTTTTTTTT. Lagu2nya juga duh keren bgt apalagi rhythm ta. Ahhhhhh makin cinta sm iKON dan juga kpop!
Semenjak aku mulai ngerti sm dunia kpop, aku jadi ga emosi klo misalnya ada yg ngehina kpop. Beda sm dulu yg sering fanwar sm fans ceribel, smash, dll:(=)). Ah pokoknya kpop udah jdi dunia aku seutuhnya. Kpop tuh ngajarin aku banyak hal. Kalo lgi sedih, badmood, atapun ngrasa stress aku psti langsung lari ke kpop. Mau itu ttg cowok,keluarga,temen, atau bahkan ttg hidup. What special about kpop is it could changes my whole mood, it makes me happy when I'm sad and tired with reality. I'm just glad about the fact that I got to know about kpop.
Mungkin sampe sini aja dulu kali ya cerita aku hari ini, bye bye!!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar