Minggu, 31 Januari 2016

My Favorite YouTube Channels

Hai hai hai....
welcome to my blog:3 kali ini aku mau ngeshare beberapa channel YT fav aku. Berhubungan hobi aku masak gitu, jadi yang akan aku share kali ini semuanya adalah tentang cooking&baking. So here it is:

1. Nerdy Nummies | Rosanna Pansino
 

Di sini banyak video-video baking cakes/cookies. I just love this channel so much! Selain itu juga ada DIY videos, Vlogs&Challenges Videos yang pastinya seru. Aku juga sering ngakak kalo liat videonya hahaha. Langsung cek aja ya di sini -> https://www.youtube.com/user/RosannaPansino

2. How To Cook That | Ann Reardon


Ini juga channel fav aku bangetttttt. Videonya itu keren semua. Ada decorating cake, chocolate, dan tips lainnya yang bermanfaat. Menambah wawasan juga lohhh. Aku sering re-watching videonya karena emang ga pernah bosen. Seneng aja gitu liat makanan yang cantik-cantik:')
Here's the link if you wanna check it out -> https://www.youtube.com/user/howtocookthat

3. Kawaiisweetworld


Channel yang satu ini juga keren. Semua makanan nya lucu-lucu banget bahkan kalo dimakan juga sayang deh kayaknya. Kitchennya juga super duper cuteeeeeee!!!!  Pokoknya menarik buat ditonton.
Here's the link if you wanna check it out -> https://www.youtube.com/user/kawaiisweetworld

4. Dulce Delight


This is also my fav!!! Makanannya itu fancy gitu lah. She's funny too. Video, efek, dan kitchen nya juga ga kalah keren warnanya gemes abisss. Bikin pengen nonton lagi. Tapi sayangnya udah jarang upload video lagi:(

5. Laura in The Kitchen | Laura Vitale


Nahh kalo di sini ga cuma baking aja, ada juga side dishes, appetizer, main courses, dan masih banyak lagi. Ga pernah ga laper kalo liat videonya:(
Here's the link to her channel -> https://www.youtube.com/user/LauraVitalesKitchen

6. How To Cake It | Yolanda Gampp


How To Cake It!!!!!!!!!!! Aku suka bangetttttttt sama channel ini. Durasi videonya emang lama karena emang bukan cakes biasa. Sumpah keren banget. Apa ya, sentuhan tangannya tuh ajaib gitu #lebay tapi asli deh. Mungkin emang karena udah pro. Setiap kali nonton pasti dibikin ngakak,asli.

7. Eugenie Kitchen


Aku udah lama sih ga nonton lagi videonya. Secara emang jarang ada video baru. Tapi buat kalian yang belum nonton coba deh tonton semuanya. Ada rainbow themes, cake pops, DIY, dan lainnya.

8. Byron Talbott


Nah inii adalah youtubers laki-laki pertama yang aku tahu. Pertama liat wah keren nih, udah ganteng jago masak juga duh wkwk. Siapa yang ga suka liat cowok ganteng masak kan ya. Eittts, tapi udah nikah loh, udah punya anak juga>< Videonya juga menarik untuk ditonton.

9. Cooking with Dog


Ini maksudnya bukan anjing yang masak loh ya:p Jadi, waktu masak ada anjing yang nemenin. Nama anjingnya itu Francis. Video nya juga gampang diikutin jadi ini recommended banget^^

10. Ochikeron

 

Videonya menarik dan mudah untuk diikutin. Makanannya kebanyakan dessert yang bikin laper!

 11. POPSUGAR Food


Nah kalo ini, channel yang belum lama aku tonton. Ga nyesel ketemu sama channel ini. Makanannya woooooo. Tidak diperuntukkan untuk yang sedang lapar X

12. SORTED Food


Nahhh kalo yang satu ini yang masaknya banyak. Cowok semua. Tapi makanannya ga kalah biki laper dan ngiler!


Selain yang sudah aku sebutkan di atas, ada juga korean youtubers yang semuanya favorit aku. Kualitas videonya pada jelas dan yang paling aku suka adalah suara ketika masaknya! Jadi, kebanyakan mereka cuma ngevideoin waktu masaknya tanpa suara dari youtubersnya itu sendiri. Ini beberapa channel yang sering aku tonton:

2. Cho's Daily Cook 초의 데일리쿡 -> https://www.youtube.com/user/chodailycook
3. 스윗더미 . Sweet The Mi -> https://www.youtube.com/user/miiiiiiim1
9. SweetHailey 스위트헤일리 -> https://www.youtube.com/user/SweeeetHailey

So, that's it. Aku berharap bisa bermanfaat untuk yang ingin belajar masak ataupun mau mencoba menu yang baru. Thank you for reading and see you later! 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar