Minggu, 24 Januari 2016

#Introduction

Assalamualaikum

Hello!!!!
 Kenalin nama aku Cintya Sri Wardani siswa dari kelas IX-B di SMP Negeri 2 Tasikmalaya. Biasa dipanggil sin, cin, cintya dan ocin. Cerita dikit nih ya soal panggilan Ocin hehe. Sebenernya sih aku gapunya panggilan yang spesifik/? gitu. Tapi suatu hari...... Pak Tomi (anak nedutas pasti tau) tiba-tiba panggil aku dengan nama Ocin. Nah dari situ deh temen-temen mulai panggil Ocin. Bagus kan ya daripada ga punya nama panggilan yang spesifik gitu #thankspaktomi. Oiyaa rumah aku udah masuk daerah Manonjaya tapi ga Manonjaya pisan. Perbatasan antara Tasik-Manonjaya gitu lah. Waktu temen aku main ke rumah, mereka bilang rumah aku jauh. Pantes lah ya rumah mereka kan di Tasik dan cuma aku yang di Manonjaya wkwk. Saking ngerasa jauh dan lama di jalan jadi we pada suka bilang rumah aku di leuweung:( Aslinya mah da ga leuweung ihh sisi jalan juga da:') Kalo naik angkot juga kan ya di ujung pisan soalnya aku turun di terminal angkot 01, dari situ juga jalan lagi tapi ga jauh banget da:( Mun naik angkot teh suka pada bilang "cin mayarna tong 2rebu maneh teh watir si mang angkotna" "heeh da nya ngajajahat bensin maneh mah". Ada lagi "cin berangkat ka sakola nyubuh nya?" "meureun ka si cintya mah nepi na magrib" sedih atulah ya euy:( Pulang sekolah suka bareng sama temen juga sih, cuman mereka turun di pancasila dan cicurug. Dari cicurug aku sendiri:""""""""""""") Gapapa ketang da udah biasa sendiri jadi we ga terlalu sedih hestek sedih pisan puguh. Hmmm dan bisa dibilang kalo aku itu seorang kpopers. Tau kan ya pasti wkwk. Udah mulai suka dari tahu 2010/2011-an gitu. Setiap hari pasti buka medsos biar tau info oppa2 dan unnie2 biar ga tinggaleun yha. Ieu mah jadi curhat nya panjang pisan:(

So..... kenapa aku bikin blog ini? Jawabannya adalah karena disuruh guru TIK untuk bikin blog buat dapetin nilai tugas pratek semester ini. Ini pertama kalinya aku bikin blog jadi masih hulang-huleng kalo ngeblog teh. Segitu aja dulu ya :D jangan lupa komen nya walaupun ga rame juga da aku mah orangnya ga rame:( Okayyy Thanksss!!!

Wassalam

Tidak ada komentar :

Posting Komentar